selamat datang di blog SMAN 1 Sungai Pandan

Acara Pisah Sambut Kepala Sekolah SMAN 1 Sungai Pandan



Halo SMAN 1 SP

Hari ini, pada tanggal 20 Agustus 2022, kami melakukan agenda kegiatan Pisah Sambut Kepala Sekolah SMAN 1 Sungai Pandan

Acara ini diadakan dalam rangka perpisahan kepala sekolah H. Midehan Nabhani, M. Pd. dan guru yang meninggalkan Fani Wijaya, serta menyambut Drs. Ahmad Rifani, M. Pd. selaku kepala sekolah yang baru.

Kegiatan dimulai dari jam 09.30 AM bertempat di Aula SMAN 1 Sungai Pandan, dipandu oleh Nazmatul Husna, dengan diawali Pembacaan Do'a, selanjutnya sambutan-sambutan yang dimulai dari  sambutan kepala sekolah, komite, dan guru yang meninggalkan, selain itu juga sambutan perwakilan dari guru yang ditinggalkan serta perwakilan dari siswa yang ditinggalkan.

Selesai sambutan, acara dilanjutkan dengan selingan hiburan oleh peserta didik yang membawakan "Madihin" . hingga sampai pada acara puncak dengan meyerahkan kado kenang-kenangan kepada bapak H. Midehan Nabhani, M. Pd. dan bapak Fani Wijaya, S.Pd. dan foto bersama 

Dalam sambutannya H. Midehan Nabhani, M. Pd. berpesan agar selalu menjaga kekompakan seluruh warga SMAN 1 Sungai Pandan, demikian pula kepala sekolah baru Ahmad Rifani, M. Pd. memberikan gambaran bahwa SMAN 1 Amuntai memiliki tantangan yang lebih besar karena terletak di daerah kabupaten.

Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama dikantin sekolah seluruh bersama seluruh warga SMAN 1 Sungai Pandan.

berikut dokumentasi yang kami arsipkan :

 

dan


anda dapat mengikuti kegiatan lain di Instagram, salam hangat dari kami ! 

Posting Komentar