selamat datang di blog SMAN 1 Sungai Pandan

Dirgahayu Republik Indonesia yang KE 77 tahun

 


Halo SMAN 1 SP,

Hari ini Rabu, 17 Agustus 2022 "Kami keluarga besar SMAN 1 Sungai Pandan mengucapkan selamat hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 77. "


Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang 77 tahun, SMAN 1 Sungai Pandan telah mempersiapkan perlombaan yang dilaksanakan pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2022 (kamis). 

Pada tanggal 17 agustus 2022, jam 08.00 AM kegiatan di awali dengan mengadakan upacara bendera oleh bapak H. Kunarso, S.Pd. sebagai pembina upacara, selanjutnya jam 09.30 AM kegiatan dilajutkan dengan pertandingan "Volley" dewan guru hingga jam 12.00 PM. adapun peserta didik diperbolehkan pulang atau mengikuti kegiatan.

Sedangkan pada tanggal 18 agustus 2022, kegiatan dimulai pada jam 08.00 AM dengan dibuka oleh penampilan Tim Drumband SMAN 1 Sungai Pandan, dilanjutkan perlombaan games tradisional seperti, balogo, kaki seribu, membawa kelereng, tarik sarung. juga memasukkan air kedalam botol. selesai shalat zuhur, acara ditutup dengan menampilkan lomba fashion show perwakilan kelas.

berikut dokumentasi yang telah kami arsipkan :

upacara bendera :


 drumband :


 fashion show :


dari video-video diatas hype warga SMAN 1 Sungai Pandan sangat antusias dalam menyambut hari Ulang Tahun Kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77 tahun. 


Demikian informasi yang kami sampaikan,
salam hangat dari kami !


Posting Komentar