selamat datang di blog SMAN 1 Sungai Pandan

Liburan akhir semester 2022

Liburan akhir semester 2022 - wisata pulau mas barabai - HST


Halo, SMAN 1 SP

Hari ini, 26 Juni 2022, diakhir pekan dalam suasana liburan kami mengadakan perjalanan wisata kedaerah Barabai tepatnya di Pulau Mas. Tempat ini menawarkan rekreasi alam dengan landscape aliran sungai yang sangat indah.

Berangkat dari jam 09.00 dengan dua buah bus, perjalanan berlangsung sekitar 45 menit. sesampai disana kami menyewa 8 buah gazebo untuk tempat beristirahat. sebelum berenang dewan guru menyiapkan sarapan pagi, ditambah pak Fauzi, pak Sata dan pak Kaspul mengadakan karaouke untuk memeriahkan suasana.

Selesai sarapan, dewan guru langsung menuju sungai, ada yang berenang, melamun, atau hanya sekadar santai. sedangkan kak Adam, kak Wahyu, dan kak Bagus enggan mandi karena ditubuh mereka dilengkapi peralatan canggih seperti drone dan alat-alat navigasi satelite

Setelah berenang, kami mengadakan acara formal yang dibuka oleh pak Abbas dan pak Kaspul. acara diakhiri dengan makan siang dengan menu sup jamur yang sangat enak masakan ibu Nurul, selanjutnya pada jam 15.00 kami bergegas pulang kembali menuju sekolah.

Liburan ini sekaligus acara "perpisahan kepala sekolah H. Midehan Nabhani, M. Pd ketempat baru," 

"Terimakasih banyak kami ucapkan atas bimbingan bapak selama 2,5 tahun sebagai pimpinan dan 22 tahun mengabdi di SMAN 1 Sungai Pandan,  semoga di SMAN 1 Amuntai bapak selalu mendapatkan keberkahan dengan dikelilingi orang-orang yang penuh rasa kekeluargaan... "

Berikut dokumentasi yang kami abadikan ...


video dari kak bagus :

video full : 

Salam hangat dari kami !

Posting Komentar